Posisi Bercinta Saat Hamil Yang Aman

Posisi Bercinta Saat Hamil Yang Aman

 

Posisi Bercinta Saat Hamil Yang Aman | HANYA karena Anda sedang mengandung, tidak berarti libido Anda jadi turun. Bahkan, Anda merasa lebih bergairah berkat lonjakan hormon kehamilan. Tapi setiap kali Anda melakukan hubungan seks ketika hamil dengan pasangan, pasti terasa seperti ada sesuatu yang besar di antara Anda berdua.

Posisi Bercinta Saat Hamil Yang Aman

Berikut adalah tip mendapatkan seks terbaik saat hamil :

  • Posisi berbaring bersampingan dan saling berhadapan dengan pasangan. Tarik satu kaki ke atas agar pasangan bisa dengan mudah melakukan penetrasi.
  • Posisi menyamping membelakangi pasangan. Posisi ini memungkinkan pasangan melakukan penetrasi vagina dari belakang. Posisi ini cukup aman dilakukan selama masa kehamilan karena tidak menyebabkan tekanan pada perut ibu hamil.
  • Woman on Top atau ‘posisi wanita di atas’ lebih nyaman dilakukan karena ibu hamil dapat mengontrol kedalaman penetrasi dan ‘memegang kendali’ gerakan.
  • Doggy Style atau ‘posisi wanita bersangga pada lutut dan tangan’. Posisi yang aman karena tidak terjadi tekanan langsung pada perut walaupun perut sudah mulai membesar.
  • Posisi wanita duduk di pangkuan pasangan, biasanya dilakukan pada kehamilan pertengahan atau lanjut di mana nggak memerlukan banyak gerakan. Posisi ini bisa dilakukan pada saat perut belum terlalu besar. Saat perut semakin membesar, ganti posisi dengan cara wanita duduk di pangkuan pasangan tapi tidak saling berhadapan.
  • Bila Anda atau pasangan tetap lebih menyukai posisi Missionary atau posisi perempuan di bawah, pasangan Anda harus menyesuaikan dengan cara menyangga berat badan dengan tangan atau lutut dan hati-hati jangan sampai menekan bagian perut Anda.

Demikian artikel mengenai Posisi Bercinta Saat Hamil Yang Aman , semoga artikel di atas dapat bermanfaat untuk anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *